Chandra Ekajaya Prediksi All England 2017

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia yang gemar akan olahraga Badminton. Dirinya melihat dari gelaran Djarum Superliga 2017 yang digelar tepat sebelum diadakanya gelaran akbar kejuaraan bulu tangkis All England di Birmingham banyak dijadikan sebagai ajang dan sarana bagi atlet pelatnas badminton Indonesia sebagai ajang uji coba sebelum kejuaraan All England.

Dalam ajang kejuaraan Superliga 2017 ini banyak sekali atlit pelatnas yang nantinya akan mengikuti kejuaraan All England mengikuti Superliga 2017 . Di antaranya atlit pelatnas seperti Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, Anthony Ginting, Jonathan Christie, Fitriani, Hanna Ramadini dan belasan atlet unggulan lainnya hasil pengamatan Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya melihat performa pemain yang akan diturunkan ke ajang All England 2017, pengamat badminton ini mengatakan, para atlet badminton yang akan turun ke All England 2017 masih butuh banyak belajar “Beberapa pemain Pelatnas yang tampil di Superliga kali ini nampaknya masih butuh banyak mengasah kemampuan. Apalagi untuk turun ke ajang All England, saya kira masih memerlukan waktu 2 hingga 3 tahun lagi,” ujar Chandra Ekajaya.

Dok.Chandra Ekajaya

Ada beberapa penampilan atlit pelatnas seperti Jonathan Christie misalnya, dikatakan pengusaha Chandra Ekajaya bahwa dirinya sudah cukup puas melihat peforma pemain tunggal putra tersebut “Tapi untuk meraih kemenangan di ajang seperti All England masih butuh banyak proses. Karena di All England sudah bukan learn lagi, dan lagi mereka semua masih muda dan butuh banyak pengalaman,”Ujar Chandra Ekajaya.

Selain Chandra Ekajaya juga banyak pengamat perbulutangkisan nasional dan atlit senior yang mengatakan bahwa diadakanya Superliga memang pas digelar sebelum ajang All England 2017 karena juga digunakan sebagai ajang latihan untuk menghadapi kompetisi yang  lebih tinggi lagi.

Kegiatan semacam ini diharapkan kedepanya bisa berlanjut, banyak atilit yang belum bisa berpartisipasi dalam ajang superliga kali ini. Potensi atlit muda harus diberikan porsi tampil di ajang kompetisi lebih banyak lagi, semuanya dilakukan agar kedepanya bibit-bibit muda menjadi atlit yang bisa berprestasi di ajang kompetisi kelas dunia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s