Resep Chandra Ekajaya Minuman Buka Puasa Simple Sederhana dan Segar

Salah satu yang paling ditunggu saat bulan Ramadhan tiba adalah saat berbuka puasa. Setelah seharian kita menahan lapar dan haus, saat buka puasa memang menjadi salah satu waktu yang paling banyak dinanti oleh setiap muslim yang menjalankan ibadah puasa ini. Kali ini, kita akan memberikan beberapa resep minuman segar yang sederhana dan simple cara membuatnya untuk berbuka puasa. Teman-teman tidak perlu khawatir, kumpulan aneka resep minuman buka puasa ini cara membuatnya cukup sederhana kok. Tinggal mencampurkan berbagai macam bahan sederhana, jadilah resep Chandra Ekajaya takjil istimewa yang simple buat menu berbuka puasa bersama keluarga.

Yohanes Chandra Ekajaya
Yohanes Chandra Ekajaya

Ada banyak sekali variasi aneka resep minuman segar Chandra Ekajaya untuk berbuka puasa yang bisa kita buat sendiri dirumah. Sebut saja resep es selendang mayang khas Jakarta, Es Kuwut khas Bali yang rasanya unik dan nikmat, es kacang merah, es tebak khas padang, es campur spesial dan yang lainnya. Bahan-bahan yang dibutuhkannya pun rata-rata cukup sederhana dan mudah didapat. Memang lebih praktis kalau kita membeli menu buka puasa yang memang banyak dijajakan di sekitar lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Dan biasanya memang harga yang ditawarkannya penjual resep minuman buka puasa tersebut cukup murah dan bersahabat dengan kantong kita.

Tetapi kita tidak tahu bukan proses pembuatan dan bahan-bahan yang digunakan penjual tersebut apakah sehat dan aman. Yang paling aman memang membuat sendiri resep minuman buka puasa Chandra Ekajaya sendiri untuk hidangan bersama keluarga. Teman-teman tidak perlu khawatir, cara membuat beserta bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat minuman berbuka puasa ini cukup sederhana dan simple kok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s