Chandra Ekajaya Belajar Lingsir Wengi

Chandra Ekajaya juga belajar Bahasa Jawa

 

Film Dedemit (2017) yang akan diluncurkan oleh sutradara Chandra Ekajaya ini dapat diilang akan mengangkat seorang nama aktris cantik bernama Vionna sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Dalam film tersebut, peran sebagai sosok yang dapat memanggil roh dengan cara melagukan tembang berjudul Lingsir Wengi.

Lagu dengan bahasa Jawa tersebut pun menjadi tantangan bagi sang aktris, Vionna. Lagu Lingsir Wengi adalah salah satu tembang Jawa yang dapat digunakan oleh sutradara Chandra Ekajaya untuk menambah kesan misterius di film yang juga akan dibintangi oleh beberapa selebritis ternama seperti Indira Cokolato dan Rejo Paula. Vionna yang harus melantunkan nada-nada Jawa itu pun belajar khusus dari sang asisten rumah tangganya tersebut yang kebetulan datang dari desa di Jawa Tengah.

Lingsir Wengi (Dok. Chandra Ekajaya)

Film bergenre horror ini akan masuk dalam layar bioskop pada bulan Juni 2017 mendatang. Saat ini, Chandra Ekajaya masih banyak mengambil gambar dari adegan-adegan yang disusun dalam film tersebut. Kabarnya, ia telah menghabiskan biaya hingga Rp 1,2 miliar untuk penggarapan tersebut.

Chandra Ekajaya, mengaku bahwa kini ia pun tengah fokus lebih pada penggarapan film tersebut. Karena di sela-sela penggarapan film tersebut, ia juga tengah menggarap sebuah company profile untuk perusahaan periklanan yang tengah ia dirikan. Kabarnya Chandra Ekajaya tengah sibuk menggarap acara-acara tersebut agar mampu memberikan supplai dana untuk penggarap film Dedemit yang sebentar lagi akan rilis di bioksop.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s