Mobil Bekas Seken Chandra Ekajaya

Pada awal tahun 2017 ini, Chandra Ekajaya sedang menaruh minat pada bisnis penjualan mobil bekas alias seken. Ia mengatakan bahwa pada bulan Januari di tahun ini penjualan mobil bekas semakin bergairah dan menarik. Sebagai pengusaha, kini pria asal Wonosobo ini sedang memperbanyak stok mobil untuk dipamerkan.

mobil-bekas-seken-chandra-ekajaya

Untuk calon konsumennya, yang menjadi sasaran dari Chandra Ekajaya adalah para pelanggan yang sebagian besar merupakan user atau pengendara mobil. Di pameran yang digelar oleh beberapa pedagang dan pengusaha mobil bekas tersebut terlihat aktivitas jual beli yang sangat ramai. Banyak dari kalangan konsumen yang mencari kendaraan dengan jenis mini bus.

 

Chandra Ekajaya mengatakan bahwa pameran yang digelar di Wonosobo Mall City sifatnya gratis. Sehingga siapa pun bisa masuk, melihat-lihat, atau pun memilih dan membeli mobil yang dipamerkan tersebut. Sebagai panitia, pengusaha kelahiran 19 Februari 1991 ini tidak mempersulit keikut sertaan para pedagang atau pun pengusaha dalam pameran kali ini.

 

Panitia hanya memberikan syarat bahwa mobil yang ditampilkan dalam pameran harus mempunyai kualitas yang bagus. Kemudian pedagang dan pengusaha harus berani membanderol harga mobil lebih murah bila dibandingkan dengan tempat yang lainnya. Chandra Ekajaya mengatakan bahwa dengan komitmen yang dipegang seperti itu maka mobil-mobil yang sudah dikeluarkan 20 hingga 10 tahun yang masih dikenal oleh masyarakat.
Chandra Ekajaya mengatakan bahwa mobil-mobil yang dipamerkan dikelompokkan dan dikategorikan berdasarkan jenis, merek, dan tipe. Bahkan ia mengatakan bahwa banyak pedagang atau pengusaha yang kekurangan stok karena banyaknya permintaan dari para pembeli. Itu membuktikan bahwa pameran tersebut berhasil menarik perhatian pembeli.

 

Selain menggelar acara pameran, Chandra Ekajaya juga mengadakan berbagai macam acara dan event yang include dalam acara tersebut. Transaksi tukar tambah kerap mewarnai acara ini. Bahkan banyak pengunjung yang ingin menjual mobil pribadinya dan diikut sertakan dalam pameran itu. Sebab pameran ini menjadi salah satu pameran mobil bekas yang sangat bergengsi di seluruh Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s