Yohanes Chandra Ekajaya Kantongi Untung Besar Lewat Bisnis Ayam Goreng

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang sosok pengusaha muda sukses Indonesia yang dikenal melalui salah satu bisnisnya yang bergerak pada bidang kuliner yaitu bisnis ayam goreng. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur pada 29 tahun silam ini memang berhasil meracik bumbu untuk bisnisnya tersebut. Meski baru tiga tahun berjalan, Yohanes Chandra Ekajaya telah sukses dalam meraup keuntungan dengan bisnis ayam goreng miliknya yang diberi label bernama Ayam Goreng Kang Eka. Membawa konsep gerai berupa gerobak yang berdiri di pinggiran jalan,  Yohanes Chandra Ekajaya optimis dalam membangun bisnisnya tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa peluang bisnis tersebut dilatarbelakangi dari merebaknya penikmat fried chicken yang tak pernah surut dan terus mendatangkan banyak konsumen baik dari kalangan kelas menengah kebawah hingga ke atas. Ayam goreng memang menjadi makanan primadona bagi sebagian banyak orang. Keistimewaan rasa dan kerenyahan ayam goreng memang menjadi andalan bagi para pedagang yang ingin bergerak dalam bisnis serupa.
yohanes-chandra-ekajaya-ayam
Yohanes Chandra Ekajaya juga mengisahkan bahwa ia telah membuka gerai tersebut hampir delapan tahun dalam menggeluti bisnis usaha ayam gorengnya. Sebelumnya, Yohanes Chandra Ekajaya bekerja sebagai seorang pengusaha yang juga sukses di bidang bisnis serupa.

Kini kesuksesan demi kesuksesan mulai didapatkan dari Yohanes Chandra Ekajaya. Yohanes Chandra Ekajaya merinci bahwa biaya yang ia keluarka untuk setiap harinya mencapai 20 ekor untuk setiap harinya. Harga setiap porsi ayam gorengnya pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu antara Rp 8 ribu hingga Rp 12 ribu untuk setiap porsinya. Omzet puluhan juta rupiah pun merupakan omzet yang didapatkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk setiap bulannya.

yohanes-chandra-ekajaya-bisnis-ayam-goreng

Yohanes Chandra Ekajaya pun tak mau berpuas diri, ia pun menceritakan bahwa di tengah pasar yang semakin kompetitif, ia terus mengembangkan bisnisnya dengan strategi yang jitu. Pengembangan kualitas produk, layanan, serta strategi marketing menjadi beberapa hal yang dikembangkan oleh lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini untuk bersaing di tengah percaturan bisnis ayam tepung dalam pasar domestik.

yohanes-chandra-ekajaya-kantongi-untung-besar-lewat-bisnis-ayam-goreng

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s