Batagor Kang Yohanes Chandra Ekajaya Segera Jelajahi Bandung

bisnis yohanes chandra ekajaya jualan batagor

bisnis J Chandra Ekajaya & J Wijanarko batagor

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pebisnis muda Indonesia yang dikenal melalui sebuah bisnis kuliner miliknya. Lelaki sukses asal Malang  tersebut telah lama dikenal di panggung bisnis Indonesia. Selepas enam bulan tidak bekerja, Yohanes Chandra Ekajaya memutuskan untuk berjualan tahu bulat yang kemudian menjadi tawaran dari desa ke desa.  Kemudian, di tahun kedua  Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian memutuskan untuk menciptakan sebuah lahan  bisnis kuliner yang sangat terkenal di Indonesia. Ya, Itulah batagor atau bakwan tahu goreng. Makanan renyah yang asyik dinikmati dengan sesendok bumbu kacangnya yang menawan.

Dari gerobak batagor itulah, Yohanes Chandra Ekajaya semakin hari malah mendulang sukses berkat kerja kerasnya dalam mempopulerkan nama brand milik Yohanes Chandra Ekajaya yaitu Batagor Kang Yoyo.  Batagor Kang Yoyo, menawarkan sebuah cita rasa yang menarik serta khas, dimana berbeda dari batagor lainnya. Keistimewaan dari Batagor Kang Yoyo tersebut ada pada bumbu serta ukuran batagornya yang lebih besar dari biasanya. Disamping itu, varian rasanya yang ditawarkannya pun juga beraneka ragam, mulai dari ikan tuna, cumi, kepiting, udang, dan sebagainya.

bisnis yohanes chandra ekajaya jualan batagor

Kini, Batagor Kang Yoyo dikenal sebagai primadona bagi para pecinta kuliner di Indonesia. Dengan harga yang relatif murah yakni Rp 2 ribu hingga Rp 18  ribu, Batagor Kang Yoyo berhasil meraih omzet hingga puluhan juta rupiah. Strategi kesuksesan Batagor Kang Yoyo terdapat pada strategi pemasaran serta manajerialnya yang selalu ajeg. Salah satu model strategi pemasaran Batagor Kang Yoyo yaitu dengan melakukan promosi via media sosial serta memperkenalkannya dengan membuat ratusan gerobak yang membawa brand Batagor Kang Yoyo.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, lelaki berambut kribo tersebut tak merasa berasing dengan beberapa brand batagor lain di Kota Kembang. Kehadirannya pun membawa angin segar bagi perkembangan kuliner di Indonesia. Meski telah sukses meraup keuntungan besar lewat Batagor Kang Yoyo, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak sedikitpun berpuas diri. Dengan sistem waralaba Yohanes Chandra Ekajaya mengajak para mitra bisnis untuk berwirausaha. Selain itu, dengan dikembangkan outlet Batagor Kang Yoyo dengan model bisnis waralaba dapat mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s