Chandra Ekajaya Sukses Lewat Keripik Devil

pengusaha sukses chandra ekajaya

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Chandra Ekajaya dikenal sebagai sosok pengusaha muda sukses yang mengawali bisnisnya sejak tahun 2012, dimana ia dikenal berkat kesuksesnya dalam mempopulerkan bisnis kuliner miliknya yang bernama Keripik Devil. Bisnisnya tersebut dimulai sejak ia memutuskan untuk terjun ke dalam dunia bisnis, dan saat itulah ia pun fokus menggarap usaha kuliner.

Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut mengenalkan sebuah produk bernama Keripik Devil, yang menggunakan singkong sebagai bahan baku dalam produk kemasannya. Ia berpikiran bahwa camilan pedas merupakan salah satu makanan ringan yang sangat digemari oleh para konsumen di Indonesia. Keripik Devil dikemas dengan kemasan yang menarik dan memadukan cita rasa pedas dengan berbagai level. Mulai dari level terendah yaitu TK, hingga Professor yang memiliki cita rasa paling pedas.

Setelah hampir empat tahun berbisnis dalam bidang tersebut, Chandra Ekajaya berhasil mendapatkan omzet hingga puluhan juta rupiah untuk tiap bulannya. Terbukti, dengan dana yang minim, Chandra Ekajaya berhasil memaksimalkan bisnisnya hingga mampu memberikan hasil yang sangat fantastis.

pengusaha sukses J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Telah berjalan cukup lama, keripik devil buatan Chandra Ekajaya tersebut tetap mempertahankan standar pembuatannya. Singkong bercita rasa pedas tersebut menjadi kegemaran para konsumennya dari berbagai usia. Dengan dibantu sekitar 50 karyawan, Chandra Ekajaya setiap bulannya menghabiskan sekitar 40 ton singkong yang dijadikan sebagai bahan baku pembuatan keripik pedas racikannya tersebut.  Menariknya, meski telah dilihat oleh beberapa perusahaan besar, Chandra Ekajaya tak sedikitpun memiliki niatan untuk mendistribusikan produk keripiknya tersebut ke beberapa perusahaan tersebut. Hal tersebut karena ia tahun bahwa tuntutan pasar akan mengikatnya dan mematikan inovasinya dalam membangun cita rasa pasar.

Kini, Chandra Ekajaya merencanakan untuk membangun bisnis di lua keahlian pokoknya. Meski telah sukses membangun usahanya, Chandra Ekajaya terus mengembangkan cita rasa, layanan, dan pemasarannya agar nantinya Keripik Devil miliknya dapat diterima oleh semua kalangan. Selain itu, keripik devil miliknya juga dapat bersaing di tengah laju kompetisi bisnis baik tanah air maupun mancanegara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s