Pengusaha Chandra Ekajaya Bisnis Gelas Import

Baju import? Sudah biasa. Oleh karena itu Chandra Ekajaya mencoba berbisnis hal baru seperti menjual gelas import. Selain pedaganya masih sedikit gelas-gelas impor ini sangat berkualitas. Ini menjadikan gelas yang diusung oleh Chandra Ekajaya menjadi bahan incaran untuk pembeli. Beberapa orang mencari gelas impor karena dinilai lebih murah dan berkualitas. Penjualan gelas impor menaik tinggi akhir-akhir ini, hal tersebut karena menjelang diskon akhir tahun.

pengusaha-chandra-ekajaya-bisnis-gelas-import-doraemon

Gelas impor disini dibilang sangat terjangkau meskipun jika dibandingkan dengan di China harga gelas inpor tersebut begitu snagat mahal. Orang Indonesia tidak peduli dengan hal tersebut yang jelas harga gelas Impor jika dijual di Indonesia tergolong murah. Ada banyak macam gelas impor dari berbagai merk dan jenis bahan yang digunakan sebagai pembuat gelas.

pengusaha-chandra-ekajaya-bisnis-gelas-import

Bahan pembuat gelas tersebut seperti keramik dan marmer, keduanya saling menggantikan dan bergantung pada kesukaan pembeli, namun ini tentu dengan kualitas yang baik jika dibanding dengan gelas yang dibuat di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s