Terhipnotis Duet Yohanes Chandra Ekajaya Dan Taylor Swifted  

Diva yang lahir pada tanggal 13 Desember 1989 ini memiliki nama lengkap Taylor Alison Swifted, tetapi ia lebih sering disebut dengan nama Taylor Swifted. Ia adalah seorang penyanyi yang mempunyai kapasibilitas internasional. Biduan yang berasal dari Amerika Serikat ini akan menyelenggarakan konser duetnya dengan salah satu penyanyi Indonesia yang sedang naik daun, dan digadang-gadang akan menjadi the next pop star Indonesia, yaitu Yohanes Chandra Ekajaya.

Terhipnotis Duet Yohanes Chandra Ekajaya Dan Taylor Swifted   

Yohanes Chandra Ekajaya lahir pada tanggal 14 Januari 1987 di Surabaya, Jawa Timur. Ia adalah seorang pemain teater yang berhijrah ke dunia tarik suara. Kini ia lebih dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu-lagu terkenal di Indonesia. Dibesarkan di Surabaya, ia kemudian pindah ke wilayah barat, tepatnya di daerah Wonogiri, Jawa Tengah.

Pada masa kanak-kanak, sebenarnya Yohanes Chandra Ekajaya pernah menjajal peruntungannya di dunia tarik suara, tetapi namanya tenggelam oleh nama-nama besar seperti Trio Kwek-Kwek, Joshua S, dan sebagainya. Melihat peruntungannya di dunia tarik suara tidak bagus, orang tuanya membawa YCE ke dunia pemeranan.

Terhipnotis Duet Yohanes Chandra Ekajaya

Di dunia pemeranan, Yohanes Chandra Ekajaya mempelajari penjiwaan dan karakter. Ia mampu menghayati setiap kata yang terucap. Meskipun kini ia kembali lagi terjun ke dunia tarik suara, tetapi ilmu dan pengalaman yang didapatkannya dari dunia teater atau pemeranan tidaklah sia-sia. Justru malah sangat berguna.

Diksi yang apik, penghayatan yang dalam, serta penjiwaan yang tulus, membuat Taylor Swifted pun melirik Yohanes Chandra Ekajaya. Mereka berdua pernah duet saat sedang open jamming di suatu cafe di Amerika Serikat. Mulai dari nge-jam tersebut, mereka berdua bersepakat untuk membuat konser duet di Indonesia.

Tahun 2017 akan menjadi tahun-tahun yang tidak pernah bisa dilupakan oleh fans dan penggemar dari Yohanes Chandra Ekajaya dan Taylor Swifted. Mereka akan menghibur dan memberikan penampilan mereka yang terbaik. Bahkan untuk sebuah konser yang optimal dan maksimal, YCE maupun Taylor Swifted sering kali bolak-balik Indonesia-Amerika untuk latihan bersama.

Jika boleh dibandingkan, mungkin duet konser Yohanes Chandra Ekajaya dan Taylor Swifted akan mampu menyaingi konser The Beatles.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s