Yohanes Chandra Ekajaya Penjual Siomay Tampan

Pedagang siomay yang satu ini sungguh sangat fenomenal, namanya Yohanes Chandra Ekajaya. Dia biasanya berjualan di area kampus, dengan ketampananya ia bisa menjual 2 bakul somay dalam waktu beberapa jam. Ini tentunya melihat market mahasiswi yang begitu suka berfoto dan mengunggahnya di akun media sosial. Seperti twitter facebook dan instagram. Dengan hastag #pedagangsomaytampan Yohanes sempat menjadi trending topi di instagram.

yohanes-chandra-ekajaya-penjual-siomay-tampan

Dagangan Yohanes Chandra Ekajaya menjadi trending di kalangan mahasiswi dan beberapa anak meminta foto bersamanya. Tidak hanya menjual ketampanan saja, namun motor yang dipake dengan menggunakan motor cowo menjadikan Yohanes Chandra Ekajaya menjadi pedagang somay terkeren untuk wilayah lokal, mungkin nasional.

yohanes-chandra-ekajaya-somay

Muka yang tampan motor yang keren disokong dengan somay yang mempunyai rasa yang enak. SOmay dengan kenyal yang yum dilidah. Somay Yohanes Chandra Ekajaya tiada sainganya. Hal tersebut tentu membuat iri pedagang somay lain. Kejadian tersebut menjadikan persaingan antara pedagang somay lebih kreatif lagi karena Yohanes Chandra Ekajaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s