Lala Ice Cream, Bisnis Sambung Persaudaraan Yohanes Chandra Ekajaya

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Bongkar pasang merintis sebuah usaha, tak membuat Yohanes Chandra Ekajaya patah semangat. Mulai melakoni usaha jasa,. hingga berjualan mie ayam selalu gagal total. Disanalah, lelaki asal Malang, Jawa Timur tersebut untuk berpikir dan memutar otak agar bisnisnya tak gagal lagi.

Pada akhirya, terbersit sebuah pemikiran dari Yohanes Chandra Ekajaya untuk membangun sebuah bisnis  yang harus berlandaskan persaudaran. Akhirnya muncullah sebuah bisnis baru dari Yohanes Chandra Ekajaya bernama Lala Ice Cream.

lala-ice-cream-bisnis-sambung-persaudaraan-yohanes-chandra

Es dengan bahan baku durian ini memiliki cita rasa yang sangat khas, dimana di daerah Bandung memang belum terdapat produk sejenis. Dengan memilih pasar di sekitaran kampus, membuat nama dari Lala Ice Cream semakin melambung dan dikenal oleh masyarakat luas. Hampir semua orang menyukai lezatnya es krim, dimana rasanya yang dingin dan memiliki varian rasa membuat para pecinta kuliner rela mengeluarkan gocek untuk menikmati kuliner satu ini. Dengan omzet sekitar Rp 50 juta perbulan, Yohanes Chanda Ekajaya pun didapuk sebagai pengusaha sukses dalam bidang kuliner.

persaudaraan-yohanes-chandra

Untuk melebarkan sayap bisnisnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun mengajak para masyarakat untuk melakoni bisnis secara bersama. Dengan sistem waralaba, ia merasa lebih menguntungkan disamping ia akan memiliki banyak saudara lewat mitra bisnis yang bergabung dalam Lala Ice Cream. Dalam seharinya, Lala Ice Cream menghabiskan sekitar 1,2 ton daging durian yang telah dipisahkan dari bijinya. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan mengembangkan aneka varian agar dapat diterima dan dikenal luas oleh para konsumennya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s