Organik Food, Impian Yohanes Chandra Ekajaya Populerkan Hidup Sehat

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Sehat adalah impian bagi setiap orang. Biaya pengobatan di rumah sakit yang makin tinggi di tiap tahunnya membuat masyarakat berpikir ulang dan berbondong-bondong untuk menjadikan kesehatan sebagai gaya hidup. Nah, melihat fenomena tersebut Yohanes Chandra Ekajaya menganggap kebudayaan tersebut sebagai sebuah peluang bisnis. Menyediakan aneka macam makanan dengan bahan organik, ia membuat sebuah label makanan sehat bernama Organik Food.

Yohanes Chandra Ekajaya adalah pendiri dari brand tersebut. Kini Yohanes Chandra Ekajaya merupakan distributor beberapa produk seperti French Fries, Sugar, Almond, Chiaseed. Dengan berbekal jaringan suplier di mancanegara, ia kemudian melebarkan sayap bisnisny degan membuka sebuah toko online yang menjual aneka ragam sayuran, buah-buahan. serta produk herbal. Semakin hari, Yohanes Chandra Ekajaya mendulang keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Lebih dari 200 jenis produk merupakan hasil import seperti di negara Amerika dan beberapa negara di Eropa.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Mendulang keberhasilan, Yohanes Chandra Ekajaya kini dikenala sebagai pebisanis muda sukses yang dikenal di seluruh masyarakat Indonesia. Ia pun tak berbesar hati, dimana pribadinya yang menarik dan sederhana membuat semua orang percaya terhadap produk-produknya. Produk dari organik food memang banyak didistribusikan di beberapa kota besar, karena target pasar di daerah kota besar mampu mendongkrak pendapatan yang maksimal. Dengan membangun organik food, Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa harapannya dibangun bisnis tersebut untuk mengkampanyekan hidup sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s