Sejuta Rindu Yohanes Chandra Ekajaya Di Punthuk Sentumbu

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Sejuta rindu begitu mebekas dihati Yohanes Chandra Ekajaya mengingat kenangan di Punthuk Setumbu. Tentu masih ingat dalam Film AADC 2 dimana ada salah satu adegan Rangga mengajak Cinta ke suatu tempat di dataran tinggi 400m diatas permukaan air laut dan masuk dibagian bukit menorah lebih tepatnya lagi di daerah Magelang. Banyak sekali obyek yang ditawarkan di lokasi Punthuk Setumbu diantaranya Greja Ayam yang menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya  waktu yang sangat tepat untuk mengunjungi tempat tersebut adalah disaat musim kemarau. Yaitu sekitaran bulan Juni sampai dengan bulan Agustus. Pada bulan-bulan itu langit sangat cerah dan mentari pun tak terselimuti mendung sehingga ketika dipagi harinya mendapatkan moment yang sempurna ketika matahari terbit. Dari Punthuk Setumbu kita juga dapat menikmati pemandangan indah Gunung Merapi dan Merbabu serta menikmati keindahan salah satu dari 7 keajaiban dunia yaitu Candri Borobudur. Dengan dipermudah tanda jalur menuju Punthuk Setumbu membuat para calon pengunjung dan pengunjung dapat dengan mudah mencapai lokasi. Keindahan Sunrise mulai muncul disela-sela Gunung Merapi atau Merbabu dapat dinikmati sebelum pukul 05:00 WIB. Selain Sunrise yang ditawarkan dengan background Gunung Merapi dan Merbabu kita dapat juga menikmati keindahan bangunan megah Borobudur yang sangat terpampang sempurna apabila dilihat dari puncak Punthuk Setumbu.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Yohanes Chandra Ekajaya  tak akan pernah lupa akan kenangannya ketika mendapatkan keindahan moment yang sangat special dimana Sunrise yang berlatar belakang Gunung Merapi dan Gunung Merbabu terlihat sangat kuning keemasan, dan tatkala melihat Borobudur nan indah dan megah diselimuti kabut tipis. Dilain kesempatan Yohanes Chandra Ekajaya ingin mengulang kembali kenangan yang pernah terlintas dalam hidupnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s