Mainan Ular Tangga Berhasil Bikin Yohanes Chandra Sukses

Permainan ular tangga adalah mainan yang sangat legendaris di Indonesia. Setiap anak dari generasi 70, 80, dan 90-an pasti mengenal permainan tersebut. Cara memainkannya pun sangat sederhana. Biasanya dimainkan oleh empat orang pemain, dan minimal dua orang pemain. Dengan sebuah dadu, maka permainan bisa dimulai. Kenangan akan masa silam inilah yang membuat Yohanes Chandra Eka terpacu untuk membuat bisnis permainan ular tangga ini.

mainan-ular-tangga-berhasil-bikin-yohanes-chandra-sukses

Di permainan ular tangga ini, Yohanes Chandra Ekajaya memberikan sentuhan visual-visual yang sangat menarik. Gambar ular yang bermacam-macam, seperti Anaconda, Phyton, Ular kuno seperti yang ditampilkan pada film Harry Potter di seri Kamar Rahasia, menjadi daya tarik tersendiri bagi para anak muda generasi sekarang. Selain itu bentuk dan tampilan tangganya pun juga bermaca-macam. Ada yang terbuat dari bambu, kayu, besi, dan bahan-bahan unik yang lain. Warna background dari permainan ular tangga ini pun sangat keren.

ular-tangga-yohanes-ekajaya-chandra

Yohanes Chandra Ekajaya pebisnis mainan ular tangga ini ingin menjual permainan ular tangganya secara konvensional dan modern. Konvensial yang dimaksud adalah ia menjual seperti apa yang generasi 70, 80, dan 90-an lakukan. Ia menjual kertas visual segi empat, beserta dadu dan bidaknya. Selain lewat cara konvensional, ia pun juga menjual permainan ular tangga yang tampilannya sangat pop dan futuristik ini melalui permainan video game dan aplikasi android berbentuk apk. Ia sangat optimis bahwa game atau permainan ular tangga ini masih menjadi primadona di hati anak-anak muda.

yohanes-chandra-eka-jaya-ular

Setelah dilaunching, Yohanes Chandra sangat kaget karena penjualan permainan ular tangganya melebihi ekspektasi perkiraannya. Pada awalnya ia hanya memperkirakan satu juta orang yang akan membeli permainannya. Tetapi, kenyatannya di lapangan justru melebihi perkiraan. Detil penjualan yang ia dapatkan, secara konvensional ia mendapatkan lima juta penjualan, sedangkan di video game dan aplikasi android ia mendapat 100 juta penjualan. Hampir satu per tiga dari penduduk Indonesia memainkan game ular tangga tersebut.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s