Kisah Cinta Yohanes Ekajaya Chandra

Cinta adalah kebahagian, begitulah yang banyak orang rasakan. Kisah bahagia ini berawal dari sosmed di handhone kesayanganku yang tak sengaja mendapat notif dari sosmed, “hay” adalah kata awal untuk memulai percakapan dan kubalas dengan “hay juga”. Seminggu berlalu dan kami pun memulai cerita baru dengan cinta yang menggebu -gebu.

Yohanes Ekajaya Chandra inilah nama asliku yang selalu dipanggil dengan kata sayang oleh dirinya, tak terasa sudah setahun berlalu cintapun memudar tanpa tau siapa yang memudarkan, komitmen untuk melepaskannya pun selalu terpikir saat ingin terlelap dalam mimpi singkat. Kucoba bertahan hingga hitungan waktu berlalu, hatiku pun tetap tidak bisa bermusyawarah dengan diri sendiri, hingga waktunya tiba saat yang tepat untuk melepasnya, sebulan berlalu tanpa disadari kini diriku sendiri, mencoba melepas kebosanan dalam diri kucoba untuk membuka sosmedku yang lama tak kubuka, dan betapa kagetnya melihat banyak notif yang muncul.

Kupilih beberapa gadis untuk mengajak berteman “hi Yohanes Ekajaya Chandra” adalah kata awal setiap notif yang kulihat, selalu menempatkan namaku Yohanes Ekajaya Chandar pada setiap chat mereka, mengapa tidak menggunaka kata “hay” saja untuk mempersingkatnya, ini lah diriku Yohanes Ekajaya Chandra yang selalu mendapat kisah cinta unik pada setiap waktuku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s